Field

Friday, January 20, 2012

The Reason of Fall in Love with Kim Heechul

Selamat malam semuanya. Apa kabar? Lama tak menulis uneg-uneg di blog jadi khawatir juga kalo terlantar kayak blog yang dulu. =w='a
O ya karena ini adalah postingan pertama di tahun 2012 jadi saya mau ucapkan Selamat Tahun Baru 2012. Wkwkwkwk~ *telat banget si* XD. Sebenarnya udah pengen ngepost dari kemarin-kemarin, tapi selalu terlupakan gara-gara sibuk ngurusin tugas.... T_____T. Dah gitu adek saya suka rewel pinjam leppy buat game online *sigh*. Otomatis saya yang lebih tua harus ngalah. Kalo nggak nyokap bisa meracau ke mana-mana.

Oke, saya stop aja basa-basinya, daripada ntar merembet gak jelas arahnya. Karena malam ini saya mau bercerita tentang idola saya yang baru, KIM HEECHUL *sfx: prok prok prok* XD
Saya gak akan bahas secara detail tentang siapa dia, kehidupan dia atau karir dia. Karena saya juga baru suka akhir-akhir ini. Jadi, pengetahuan saya tentang dirinya masih seuprit. Langsung saja~ XDD

Kim Heechul


Kim Heechul, pria yang lahir tanggal 10 Juli 1983 ini adalah salah satu anggota Super Junior. Dia yang akrab dipanggil Heechul, Heenim, Cinderella, dll (kayaknya masih ada lagi) ini juga pernah main drama, mini seri, serta pernah menjadi MC.

Super Junior atau SuJu, pasti kalian udah sering dengar kan nama itu. Bahkan bagi K-Pop lover Super Junior sudah bagaikan boyband nomer satu di Korea. Sebenarnya anggota SuJu bejibun si. Ada 13 member plus 2 member lagi dari sub-group SuJu M. Tapi entah kenapa saya suka banget sama member yang satu ini, Heechul. Dulu pertama kali leat SuJu si suka sama leadernya Teukie, soalnya orangnya ramah, jago MC, gokil pula. Terus yang kedua tertarik sama Yesung gara-gara face-nya mirip sama teman saya. Hahaha~ XD. Tapi setelah saya mengikuti SuJu beberapa lama saya menemukan member yang lebih gokil dari Teukie (menurut saya lho ya). Lupa pertama kali liat di acara apa (Intimate Note kalo gak salah), dia lucu banget di situ. Moodmaker, rame, rada gak tau malu (dibacok Heechul), ceplas-ceplos, emosian, narsis, pokoknya sifat-sifat dia yang blak-blak-an itu bikin saya jatuh kesandung (lebay). XD

Terus setelah mencari tahu lebih dalam soal Heechul, saya jadi tahu kalo dia itu cantik banget kalo didandanin jadi cewek. Berarti bisa dimasukin kategori 'bishounen' a.k.a cowok cantik dong ya.

Liat deh cantik banget kan. XD

Gara-gara inilah dia jadi dapet julukan Cinderella. Dan ini bikin saya makin tertarik sama Heechul. Kemudian usut punya usut ni (halah) ternyata Heechul ini dibilang mirip sama Miyavi (penyanyi asal Jepang). Taukah kalian kalo saya udah suka Miyavi jauh sebelum saya mengetahui Super Junior. Saya yang notabene ngefans banget ma Miyavi akhirnya ubek-ubek mbah gugel minta pencerahan buat nemuin foto Heechul sama Miyavi dan dapatlah foto ini.


Memang gak mirip-mirip banget si, tapi melihat dari beberapa sudut pandang (kayak cerita aja) mereka ada kemiripan kok. >v<
Selain itu, sifat mereka juga gak beda jauh. Sama-sama suka nyiumin orang lain, baik itu cewek atau cowok (kebanyakan cowok malah. =w='a), juga sama-sama aneh (ditendang Heechul and Miyavi). Kalo kalian ngeliat tingkah Heechul sama tingkah Miyavi di depan kamera kalian pasti akan bisa menemukan kesamaannya. Singkatnya si aura yang mereka timbulkan itu sama (menurut penglihatan dan perasaan saya). Terus tadi pas leat-leat SuJu Full House pas adegan Heechul pake kacamata item, saya langsung aja keinget sama Miyavi.

Thu kan mirip banget.

Bahkan denger-denger ni Miyavi pernah mencoba mengundang Heechul pas dia lagi konser di Korea. Sugooooiiii~ Daebaaaaak~ XD. Cuma gara-gara jadwal Heechul lagi padet jadi dia gak bisa menuhin undangan Miyavi. Sayang banget deh. Padahal saya berharap mereka bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung. Gimana reaksinya ya? Secara mereka berdua sama-sama gila (ditampol. XD). Jadi keinget pas Heechul ngajak ngobrol bule tapi karena dia gak mudheng bule ntu ngomong apa akhirnya dia nrocos terus biar si bule gak bisa ngasih dia pertanyaan lagi. Nah gak kebayang deh kalo Heechul ketemu Miyavi yang notabene orang Jepang, dua-duanya sama-sama gak ngerti bahasa yang lain (Miyavi bisa bahasa Inggris si, tapi Heechul... =w='a), terus Heechul nrocos depan Miyavi yang sifatnya gak jauh beda sama dia. Pasti Miyavi bakal ikutan nrocos kayak Heechul. Wkwkwk~ XD.

"Hey, Touch Man! Yo Baby! I'm very hensem, it's great peis!!"

Sumpah ngebayangin aja aku udah pengen ketawa. Semoga aja suatu hari nanti mereka bisa ketemu terus ngobrol bareng meskipun dengan bahasa yang rada-rada hancur. XD *impian seorang fans*

Oke segitu dulu postingan dari saya malam ini. Mata udah sepet minta dimeremin. Besok juga mesti bangun pagi buat nemuin dosen. T_____T

So, see you next time. Ciao~
P.S:

Heechul as Lady Gaga = Lady HeeHee

No comments:

Post a Comment