Field

Saturday, December 17, 2011

Hajimemashite...

Selamat malam...
eh salah selamat pagi deng.

Michiru di sini!! *gak ada yang nanya*


Berhubung ini postingan pertama saya, jadi mau saya isi dengan perkenalan dulu. *sfx: Huuuuuuu~*


Perkenalkan nama saya Michiru. ^^
Jelas itu bukan nama asli saya soalnya saya orang Indonesia asli. LOL~ Itu cuma nickname saya di dunia maya sama di komunitas saja. Nama asli saya adalah M********* (sensor mode: on). Wkwkwkwk~
Kenapa saya memilih nama "Michiru"?? Karena artinya hampir nyerempet-nyerempet sama nama asli saya. Hoho... Saya memilih nama Jepang karena saya memang suka Jepang dari SD (lupa kelas berapa). Dan sampai sekarang pun hidup saya gak pernah lepas dari yang hal-hal yang berbau Jepang. Entah itu musik yang saya dengarkan, komik yang saya baca, atau film-film yang saya tonton. Tapi akhir-akhir agak tertarik sama Korea si (kena demam Korea ceritaya. XD) gara-gara leat SHINee sama B1A4. Kapan-kapan deh saya posting tentang mereka. XD

Lanjut ke tempat tinggal...
Untuk sementara ini saya tinggal di Solo *kibar-kibar kain batik*, gak tau juga sampai kapan. Kalo berkunjung ke Solo jangan lupa bertandang ke gubuk peristirahatan saya (halah bahasanya).


Apa lagi ya??
Bingung mo nulis apa lagi, tapi biasanya orang-orang pada ngomongin zodiak jadi saya mo cerita zodiak saya saja. Wkwkwk... (gak penting!!!) XD
SINGA... LEO... atau apalah sebutannya, itulah zodiak saya. Orang-orang pasti berpikir bahwa Leo itu sifatnya pemarah. Tapi saya nggak lho. Saya orangnya sabar, penurut, pendiam, pemalu (plus malu-maluin). Jadi kalo jalan sama saya jangan lupa siap-siap bawa topeng biar gak ikutan malu. Hohoho... ^0^'a


Hobi saya adalah MAKAN dan TIDUR!!! *ciri-ciri orang SUPER PEMALAS*. Mohon jangan ditiru yang satu ini. hehe~ Selain itu, saya suka cosplay, tapi gak sering-sering juga. Gila mahal bo' bikin baju buat cosplay. Kalo lagi iseng kadang bikin cerita, fanfiction, atau gambar-gambar gak jelas. Teruuuuuuus......


Bingung ah mo nulis apa lagi. Untuk sementara ini dulu saja, lain kali dilanjut. Sebenernya mau share foto tapi koneksi rada lola kayak otak saya. Jadi kapan-kapan aja share-nya.


So, see you next time. Ciao~ ^0^)/

No comments:

Post a Comment