Field

Sunday, December 18, 2011

Narsis Time....

Selamat malam... ^^)/

Good night guys~
Langsung aja ke topik. Saya sedang dilanda suatu penyakit. Kalian pasti sudah tau dari judul postingan saya. Hahaha... penyakit NARSIS!!! *treak2 pake toak masjid*
Jadi ceritanya saya lagi seneng banget foto-foto gak jelas sama temen saya. Kita foto ala couple gitu. Dia yang jadi ceweknya, terus saya jadi cowoknya. Wkwkwkwk~ tapi emang dasar muka kagak memadai, ya udah fotonya saya edit habis-habisan. *ditimpukin tomat busuk*

Dan inilah hasil editan saya!!
Kelihatan banget gak si kalo muka saya itu editan. wkwkwkwk~ XDD

Kalo kata senior saya ni foto bagus *kepala membesar. XD* tapi sayang saya keliatan pendek. Ceweknya lebih tinggi ketimbang cowoknya. T____T
Ya maklumlah soalnya temen saya sebenernya emang lebih tinggi dari saya. *derita orang pendek*

Kemudian ni foto pas lagi sendirian. Bajunya kebesaran tuh, leher saya jadi gak keliatan. =3=
Ya mo gimana lagi, namanya juga jas pinjeman. wkwkwkwk~ *gak modal banget*

O ya tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak pada fotografer dadakan saya, Agung Nugroho. Pak Agung lain kali saya minta bantuannya lagi ya. Hehe~ XDD

And the last...


JRENG!!! JRENG!!!

Ni foto colongan sebenernya, diambil temen saya pas lagi nungguin fotografernya dateng. Tapi at least lumayanlah *memuji diri sendiri*. Bwahahahaha!!! XD *disumpel sepatu*

OK!! Segitu dulu penyakit narsis saya. Kalo habis leat postingan ini mo muntah, silakan segera ke kamar mandi saja. wkwkwkwk~ XD
Jangan sungkan2 untuk memberikan pujian *plak!* maupun hujatan pada saya. Saya menerima dengan lapang dada. *halah*

So see you next time. Ciao~ ^0^)/

No comments:

Post a Comment