Field

Tuesday, May 21, 2013

Eks O Eks O XOXO, EXO Comeback (part 1)


Sebenernya udah dari kemarin mau nulis soal comeback EXO. Tapi entah kenapa bolak-balik saya klik icon insert image buat upload gambar pasti ujung-ujungnya reload ke sebuah situs yang nggak saya kenal. Sumpah dongkol banget kemarin-kemarin gara-gara blogspot nih. Tapi lupakan sejenak kekesalan saya tentang itu. Karena sekarang saya mau bahas comeback EXO!!! YEAAAAAH~ヾ(′▽`* )ノ~

EXO Comeback...
Syok waktu pertama kali nemu berita tersebut melayang-layang di home facebook saya. Bener-bener nggak nyangka banget EXO akhirnya bakalan comeback juga. Udah sering baca rumor tentang comeback EXO di berbagai situs, tapi saya cuek aja selama itu bukan pengumuman resmi dari SM. Dan kaget banget pas ternyata SM bener-bener merilis teaser comeback EXO Kamis kemarin (16/5). WOW banget nggak sih? \(´▽`)/

Kamis pagi (16/5) waktu itu belum sempet buka fb. Bangun tidur, mandi, terus langsung capcus ke BMT kampus buat nabung. Habis nabung, mampir ke kantor pos bentar buat ngirim lamaran kerja (maklum derita pengangguran). Karena udah keluar ya sekalian deh mbablas ke TB Puspita buat beli alat-alat tulis. Pas udah nyampe kos pun belum ada pikiran buat langsung online. Ngadem dulu depan kipas. Baru sepuluh menitan tiba-tiba cacing di perut mulai ngomel. Ke warung depan dulu beli makan. Nasi sayur lauk bungkus sama es kopimiks bungkus udah di tangan. Balik ke kos lagi langsung nyalain leppy. Kebiasaan saya kalo makan harus sambil online atau nonton biar lebih afdhol. ( ̄▽ ̄*)ゞ

Leppy udah nyala, tancepin modem, pertama yang dibuka tentu saja fb. Pas newsfeed udah muncul, yang paling menarik perhatian saya adalah foto hitam putih EXO yang berjajar itu. Kebetulan letaknya paling atas juga jadi langsung ketangkep mata. Waktu itu sama sekali nggak ada pikiran kalo itu pict teaser comeback-nya EXO. Saya malah mikir "Ini foto editan ya? Kok kayak susunan kabinet menteri Indonesia Bersatu yang ada di halaman belakang UUD 45?".


Scroll down scroll down, nemu lagi foto yang sama plus ada tulisan 'comeback EXO'nya. Wuoooh?? Langsung heboh aja saya dan buru-buru buka official website-nya EXO. Dan masak lawoh (masak lauk maksudnya) rasanya kebahagiaan langsung membuncah di dada saya (LEBAY)... Yaaaa meskipun saya memang termasuk baru soal EXO, tapi seneng lah liat idol yang saya kagumi mau comeback.

Dan karena ini sudah hari ke 5 semenjak pengumuman resmi tentang comeback EXO, pastinya teaser yang nongol di official website-nya udah banyak juga mengingat member EXO yang bejibun. Pertama mau bahas soal grup teaser dulu.


Teaser di atas keluar barengan sama yang pertama tadi. Sebenernya gak bisa dibilang grup teaser (atau teaser grup sih yang bener?) soalnya mereka kan fotonya sendiri-sendiri, gak bareng-bareng gitu. Tapi berhubung wajah ke 12 member ada di dalam satu frame ya udah saya anggap grup teaser aja lah ya. Hahaha~ ╮( ̄▽ ̄")╭

Liat deh muka Kkamjong di situ. Tengil banget nggak sih? Pengen saya jotos rasanya. Terus itu kenapa cuma Luhan yang nutup mata? Apa karena dia ngantuk? Atau pas difoto lagi kelilipan? Atau mungkin dari awal memang udah sakit mata makanya di teaser itu cuma dia yang merem sendiri? Haaah~ entahlah saya pun tak tahu dan cuma bisa menebak. Tebakan yang nggak mutu pastinya. LOL


Foto di atas kayak foto kelas gitu. Tapi kalo foto kelas nggak mungkin kan ya cuma ber 12, kecuali memang sekolahnya kekurangan siswa. wkwkwk~ Terus jujur saya agak geli sama kacamata yang dipake Lay sama Xiumin. Itu kacamata kenapa modelnya keliatan jadul banget? Apakah memang lagi trend kacamata buletnya Harry Potter? Soalnya kemarin sempet nemu juga foto Tao pake kacamata bulet gitu. Ya maap saya nggak pernah update fashion jadi nggak tahu. ╮( ̄▽ ̄")╭

Terus yang bikin saya ngakak adalah kaki Kai sama Lay. Coba deh perhatiin kaki Kai sama Lay. Itu beneran mereka berdua jinjit? Mohon koreksi misal mata saya salah. Haha~ Mungkin mau nyamain tinggi sama Tao dan Sehun, soalnya kalo mau nyamain tinggi sama Kris Chanyeol udah nggak mungkin kecuali mereka naik ke atas kursi. (~ ̄▽ ̄)~

Yang saya heran itu kenapa Suho ditaruh di belakang? Udah tahu dia pendek kenapa nggak taruh di depan aja? Luhan, Baekhyun atau Chen yang lebih tinggian dari Suho kan bisa di taruh di belakang (protes mlulu saya nih).



Akhirnya ada teaser yang berwarna juga. Haha~ Sayangnya member K sama M kepisah. Tapi ya memang konsepnya mereka kayak gitu mau gimana lagi. Nah yang bikin saya bertanya-tanya adalah dinding di belakang mereka. Itu kayak dinding toilet deh. Apa mereka memang lagi photoshoot di toilet? Tapi mereka kan pake baju olahraga -sport- harusnya di lapangan lebih cocok. Atau mungkin itu toilet deket ruang ganti olahraga? Barangkali ruang gantinya udah penuh sumpek gara-gara alat make up mereka plus tukang riasnya, jadi photoshootnya ngungsi di toilet. wkwkwk~ abaikan dugaan saya. ~( ̄▽ ̄~)(~ ̄▽ ̄)~


Seneng banget liat teaser di atas. Cuma jejer-jejer sederhana tapi bentuk huruf EXO-nya itu lho entah kenapa bikin saya terharu. Penempatan posisinya juga pas banget. Yang kecil-kecil di depan, yang tinggi-tinggi di belakang. Pas banget kan? Xiumin yang miringin kepala di huruf 'O' itu imut banget. Sumpah saya suka. o((≧▽≦o).... Kemarin liat ada yang edit gitu tulisannya bukan jadi 'EXO' lagi tapi jadi 'SEX'. *gubrak!!!*


Liat deh! Kenapa di saat member yang lain pada liat ke kamera tapi Luhan sama Lay malah mlengos ke samping. Apalagi Luhan udah kayak ogah-ogahan banget mandang ke depan. ( ̄_ ̄|||).... Suho - Sehun - D.O udah kayak bapak - anak - ibu pas naek motor bareng. BWAHAHAHA~ (o゜▽゜)o☆.... Satu lagi Chanyeol, thu anak udah tinggi pake naik ke kursi segala. Kepala Kris jadi ketutupan lengannya dikit.


Nggak ada kesan khusus pas liat teaser di atas selain 'hitam putih' dan 'versi ceria' dari teaser yang nomer dua. Dan ketika semua orang saling merangkul dan ketawa bahagia, lihatlah pose dan ekspresi Baekhyun. Larut dalam dunia-nya sendiri. ╮( ̄▽ ̄")╭

Masih ada individual teaser yang berwarna dari masing-masing member. Ya iyalah yang namanya individual ya pasti sendiri-sendiri. Tapi saya bahas nanti saja di part 2. Berharap setelah ini giliran video teaser-nya yang keluar jadi gak cuma liat gambar .jpg yang posisinya diem gitu. Kalo perlu ada prolog video kayak 'What Is Love' sama 'History' pas 'MAMA' dulu. Biar lebih greget... ~( ̄▽ ̄~)(~ ̄▽ ̄)~

Oke segitu dulu pembahasan pict grup teaser XOXO. See you in individual teaser. Wassalam. Ciao~

No comments:

Post a Comment