Field

Thursday, May 23, 2013

Eks O Eks O XOXO, EXO Comeback (part 2)

Setelah kemarin membahas tentang teaser grup, sekarang saya mau bahas yang teaser individual. Langsung saja saya mulai dari Kai.

KAI

Kenapa Kai duluan? Karena yang pertama keluar memang Kai. Selalu. Sama kayak pas MAMA dulu. Saya rasa SM terlalu sayang sama Kai makanya dia selalu dijadiin yang pertama dan bukan yang kedua, ketiga, dan terakhir ~( ̄_ ̄|||). Pas liat rambut Kai dikepang-kepang kayak gitu sebenernya nggak gitu kaget. WOW-nya itu malah pas kemarin ada yang upload foto -sejenis screencap MV kalo nggak salah- rambut Kai dikepang juga. Cuma yang kemarin itu lebih bagus soalnya rambut Kai yang bagian belakang lebih panjang. Kalo yang sekarang pendek, rambut bagian belakang Kai yang ngucrit itu jadi keliatan nanggung.

SUHO

Ini leader mau belajar binal kayaknya. Itu ngapain pake pamer bahu segala? Bikin saya senang saja. wkwkwk~ o(*////▽////*)q... Bahunya putih bangeeeeeet. Sumpah!!! Dasarnya udah putih kena epek sinar lampu juga (lampu bohlam maksudnya?). o(*≧▽≦*)o

D.O

Eomma, mata buletnya yang keliatan polos itu bikin saya pengen meluk dia. Imuuuuut!!! Kyungsoo singkirkan kursi yang kamu angkat dan biarkan mama Michi memelukmu nak! Mana pipinya itu tembem pula. Pengen saya cubit bener deh! o(*≧▽≦*)o

LAY

Kenapa mulut Lay ditutup sih? Padahal menurut saya yang bikin Lay imut itu ya bibirnya. Terutama kalo senyum. Liat aja pas dia senyum-senyum malu di acara Happy Camp yang EXO-M doang. Di situ keliatan banget sisi kekanak-kanakannya pas dia lagi senyum. Kalo ditutup gitu sisi charming-nya kan juga ketutupan. Siapa yang bikin konsepnya woii?? *disumpel sepatu gara-gara kebanyakan protes*

SEHUN

Saya harus bilang apa soal ni bocah? Binalnya melampaui bapaknya *tunjuk Suho*. Boleh nggak misal saya ngelus pahanya gitu? o(*////▽////*)q... Kakinya muluuuuuuus banget! Nggak ada noda, nggak ada bulunya juga. Kaki saya kalah telak (buru-buru nyukur bulu ketek). Nyamuk aja mungkin kepleset thu pas nemplok di kaki sama pahanya. wkwkwk~ Dan satu yang paling saya suka dari Sehun adalah muka tanpa ekspresinya. Sumpah itu muka kayak pasrah banget mau diapa-apain (emang mau diapain?). ╮( ̄▽ ̄")╭ 

BAEKHYUN

Mangapnya jangan lebar-lebar Baek! Ntar ada lalat masuk terus keselek gimana coba? (ˉ▽ˉ;)... Ekspresinya imut sih, tapi saya nggak suka sama rambutnya. Selain karena warnanya juga karena potongan rambut depannya (atau poni sih itu?). Saya lebih demen kalo rambut depan Baekhyun itu nutupin alis dia. Kalo pendeknya segitu berasa poni yang kepanjangan mau dipotong dikit eh tau-tau malah motongnya  kependekan (pengalaman pas kecil). ( ̄_ ̄|||)... Terus dua gigi atasnya itu. Aha~ nongol kayak gigi kelinci. Bikin dia makin imut. o(*≧▽≦)o

KRIS

Setipe sama Sehun. Sama-sama pamer paha. Cuma bedanya kalo Sehun pamer pahanya totalitas, bikin para tante-tante pada mucratin mimisan seember. Nah kalo Kris pamer pahanya nanggung jadi tante-tante mimisannya juga nanggung, mungkin cuma segelas doank (gelasnya segedhe ember). wkwkwk~ ε=ε=ε=(~ ̄▽ ̄)~

CHANYEOL

Cuma bisa megap-megap pas liat teasernya Chanyeol. Sumpah IMUT pake BANGET sama SERIUS, dan nggak pake BOHONG!!! *gebrak-gebrak meja* Kalo ekspresi D.O tadi bikin saya pengen meluk dia, sekarang ekspresi Chanyeol bikin saya pengen e'ek. Kenapa e'ek? Karena saking senengnya saya liat wajah polos Chanyeol sampe-sampe kayak ada kupu-kupu yang pengen terbang ke atas keluar dari lambung saya tapi gara-gara jalan ke atas kesumbat sama nasi yang habis saya makan terus akhirnya kupu-kupunya belok ke bawah menuju usus halus dan usus besar hingga akhirnya membuat saya mules (bilang aja dari awal emang udah pengen boker. wkwk). Saya jadi kepikiran bikin nickname baru buat Chanyeol yaitu...
BIG BABY BOY (mau saya kasih hak cipta ini. wkwk)
Liat aja ekspresi dia udah kayak balita pas lagi makan coklat. Wajah imutnya juga mendukung banget. Sayang cemong-cemong coklatnya kurang banyak. Muka Chanyeol itu muka anak kecil tapi badannya pantes buat jadi petinju kelas teri. Makanya saya kasih nama BIG BABY BOY. Misal Chanyeol ini maen drama korea yang ceritanya balita umur 3-4 tahun yang tiba-tiba berubah jadi orang dewasa atau mungkin bertukar tubuh sama orang dewasa, Chanyeol pasti cocok buat jadi pemeran utamanya. Udah banyak memang drama korea yang ceritanya bertukar tubuh gitu, tapi tetep aja pengen liat Chanyeol yang maen. Abaikan khayalan saya.

CHEN

No comment sama teaser Chen mah. Saya cuma kepikiran "pengen ikutan tidur juga". wkwkwk~ Saya cuma heran sama majalah yang ada tulisan "TAO"nya itu. Itu majalah sengaja dicetak sendiri atau memang ada majalah yang judul atau pembahasannya soal "TAO"? Tapi maksudnya "TAO" yang mana? Entahlah saya cuma bisa menerka. ╮( ̄▽ ̄")╭

LUHAN

Pertama liat agak penasaran sama krudung yang dipake di kepala Luhan. Itu apaan sih? Jilbab raksasa? Dan setelah mendownload versi HQ-nya saya baru sadar kalo itu adalah kostum boneka atau kostum maskot (atau kostum apa sih? Tolong kasih tahu saya misal saya salah). Terus itu muka Luhan sumpah kayak orang sakit. Mungkin gara-gara alis coklat dia yang nggak singkron sama warna rambutnya atau mungkin karena dia makin kurus? Sekali lagi tolong beri tahu saya jangan beri ikan asin jika saya salah.

XIUMIN

No comment lagi sama kayak Chen tadi. wkwk~ Maap saya memang nggak begitu merhatiin Chen sama Xiumin di EXO-M. Cuma saya baru sadar kalo snack yang dipegang Xiumin itu juga ada di kasurnya Kris sama Chen (bener nggak?). Terus kenapa makannya sambil tengkurap? Nggak baik tahu makan sambil tengkurap. Xiumin kan udah gedhe harus ngasih contoh yang bener sama adek-adekmu! *digetok piala*

TAO

Mata Tao tajem. Dari depan juga keliatan kalo hidung dia itu mancung banget (iri). Kenapa nggak bikin teaser Tao lagi lompat tinggi aja sih? Kayak pas Idol Star Athletic Championship kemarin itu? Meskipun cuma dapet silver medal tapi secara teknik dia bagus kok. Keren banget kalo misal dijadiin teaser. Jadi nggak cuma pake sepatu doank. Terus itu Tao sengaja pake sepatu selen kanan-kiri beda gitu? Kaki kiri pake sepatu item, kaki kanan pake sepatu abu-abu. Memang sih lagi trend sendal jepit selen gitu (atau malah udah lewat?) tapi kan sendal kanan sama kiri biasanya masih agak nyambung satu sama lain. Coba misal Tao pake sepatu selen gitu buat jalan, bukannya dibilang trend tapi mungkin malah dikira nggak bisa ngebedain warna hitam sama abu-abu. wkwkwk~ ╮( ̄▽ ̄")╭

Ada satu teaser lagi yang keluar tadi pagi (atau siang?). Teaser grup juga. Nampakin punggung mereka masing-masing.


Sumpah saya nggak bisa bedain "siapa" itu yang "mana". Tapi kalo nggak salah tebak yang berdiri bawa tongkat bisbol itu Chanyeol bukan? Mohon koreksi jika saya salah.

Oke segitu dulu pembahasan soal pict teaser dari saya. Sebenernya teaser MVnya udah keluar tadi sore. Tapi saya tulis di postingan selanjutnya saja. Ini aja leppy udah mau ngadat kayaknya. Kipas keramat saya rusak. Leppy jadi cepet panas dan lola. ( ̄_ ̄|||).... Cuma satu kata buat teaser MV EXO = KERENN!!! (dobel "N" dan 3 tanda seru biar greget).

Cukup sekian bacotan dari saya. Sebenarnya saya berharap paling tidak ada 1 orang saja yang mau comment di postingan saya. Tapi misal yang baca nggak mau comment pun saya cuma bisa mendoakan semoga dia/mereka disadarkan oleh Tuhan biar nggak jadi silent reader lagi. wkwkwk~ XD

Sampai jumpa. See you next time. Ciao~


NB: Semua gambar saya creditkan pada official website-nya SM dan EXO.

No comments:

Post a Comment