Field

Saturday, April 13, 2013

Dunia K-Pop di Dunia Saya (part 2)

Kebiasaan buruk saya selama mengenal K-Pop adalah saya suka berganti-ganti fandom. Saya belum pernah bertahan lama pada sebuah fandom. Paling sebentar satu bulan terus ganti, paling lama mentok 4 bulan udah bosen. Kalo kemarin saya cerita bahwa boyband pertama yang bikin saya jatuh cinta sama K-Pop adalah SHINee, maka setelahnya saya akan bilang kalo SHINee adalah sebuah kenangan. SHINee cuma bertahan di hati saya sekitar 3 bulanan. Merasa bersalah juga si sama SHINee secara mereka juga yang bikin saya jatuh cinta juga sama SM. Tapi ya apa boleh buat saya kan memang ababil - ABG beranjak tua yang masih labil. Bwahahaha~ XD

Karenanya saya menjadikan temen saya Indah sebagai kambing hitam karena telah mengenalkan saya pada boyband unyu-unyu B1A4.


Untuk mata jelalatan dan kualitasnya sudah semakin menua kayak mata saya, wajah unyu dan bening mereka bener-bener bagaikan sebuah obat mujarab yang bikin mata saya langsung seger. Pertama kali liat MV mereka yang 'OK' dalam batin langsung teriak 'WOW!! Bening banget!' dan seketika itu saya langsung memutuskan untuk menjadi fans mereka. Ababil bener deh! =____=;a

Dan setelah beberapa bulan mengikuti mereka saya pun kembali meng-ababil dan bosan. Mencoba mencari pengganti lain dan akhirnya saya terpaku pada boyband superior yaitu Super Junior. Siapa si yang nggak kenal Super Junior? Bahkan temen-temen saya yang di desa plosok aja sampe ngefans sama mereka. Adek saya yang penggemar musik rock sama metal aja tahu meskipun memang cuma sekedar tahu, dan satu-satunya member yang dia tahu memang cuma Siwon (ngelantur ke mana-mana).


Kehadiran Hangeng-Heechul (HanChul) couple semakin membuat saya semakin cinta sama SJ.

 
Apalagi Heechul yang nggak segan buat meluk n nyosor Hangeng. Jiwa FUJOSHI saya langsung jingkrak-jingkrak tiap melihat mereka berdua jalan bareng. Dan jujur saya bilang kalo ELF adalah fandom yang paling lama saya ikuti, sekitar 4 bulanan. Saya sampe berkenalan sama ELF Solo dan ikut gathering mereka. Ikutan galau pas nggak bisa nonton Super Show 4 juga.

Tapi memang yang namanya ababil ya. Pas lihat boyband lain dan menemukan couple lain yang lebih intim dan begitu bersinar saya langsung beralih. Dan sampailah saya pada TVXQ gara-gara YunJae. Sebenernya udah tahu mereka pas SMA. Tapi saya tahunya waktu itu nama mereka Tohoshinki. Ya maklumlah saya liat mereka di majalah anime Jepang. Dan sedikit menyesal pas tahu ternyata mereka udah pecah jadi dua.

 
 HoMin

JYJ

Dan kalo udah pecah jadi dua kayak gini Yunho-Jaejoong (YunJae) moment pun bakalan semakin sulit untuk ditemukan. Melihat bagaimana Yunho selalu menghindar tiap kali ditanya tentang Jaejoong, Yoochun, dan Junsu. Setelahnya pun saya langsung bosan dan nggak bertahan lama sama TVXQ.

Hingga kemudian berpaling lah saya boyband brondong Boyfriend.


Sumpah ni boyband isinya anak-anak semua. Paling tua itu 89line, tapi yang lain 93line ke bawah. Ya ampuuuun~ Jatuh cinta gara-gara nggak sengaja nemu video si kembar Youngmin sama Kwangmin lagi gandengan tangan. Karena pada dasarnya saya memang udah demen sama anak kembar dari dulu, akhirnya kecantol-lah saya sama Boyfriend.

Tapi setelah mengikuti selama hampir 3 bulan, ternyata saya menyadari bahwa saya ini memang nggak bisa jauh-jauh dari boyband jebolan SM Entertainment. Dan sampailah saya pada boyband yang debutnya paling wah (menurut saya) di SM yaitu EXO. Seneng si sama konsep mereka yang kayak film pahlawan gitu. Punya kekuatan masing-masing. Keren lah pokoknya!!

  
Waktu itu nggak sengaja pas buka-buka twitter ada yang upload video HunHan. Dan langsung jatuh cintalah saya sama ni pasangan.


Udah sering lihat si temen saya pada nulis 'HunHan is REAL' di twitter dan facebook. Tapi nggak begitu ngeh juga Sehun itu yang mana karena memang belum mengikuti EXO secara keseluruhan. Waktu itu saya cuma tahu Luhan sama Kai. Karena temen saya sempet nunjukin teaser 1 dan 2 sama saya, kebetulan punya poster mereka berdua (Luhan dan Kai) juga. Tapi dulu pas denger teaser EXO yang udah kebanyakan tapi nggak debut-debut dan temen-temen udah pada mulai bosen nungguin mereka, saya pun memutuskan buat nggak ambil pusing juga. Toh ntar kalo udah debut juga tahu sendiri. wkwkwk~

Saat mereka debut pun saya acuh tak acuh juga. Sampe akhirnya ya itu tadi, video HunHan moment bener-bener menampar muka saya. Moment di mana Sehun meluk-meluk dan bahkan seakan mau nyium Luhan membuat saya melting seketika. MAMA~ saya bagaikan menemukan harta karun di tengah derasnya boyband Korea baru yang bermunculan. wkwkwk~

Dimulailah kegilaan saya pada EXO. Dari nyari video, nyari foto-foto sama fancam yang berbau couple. Dan saya semakin cinta pas tahu ternyata nggak cuma HunHan couple yang mesra, tapi ada BaekYeol, KaiSoo, SuDo, TaoRis, KrisYeol, dan masih banyak lagi couple-couple EXO lain yang bikin jiwa fujoshi saya melayang-layang.

Untuk saat ini si saya masih nyantol dan nginthil sama EXO. Tapi jujur saya masih belum berani menyebut diri saya EXOTICS atau EXOstan atau apalah sebutan untuk fans EXO (kapan SM mo ngasih nama fandom buat EXO ni??). Saya takutnya kalo tiba-tiba penyakit ababil saya muncul lagi dan beralih pada boyband lain. Tapi semoga saja EXO menjadi pemberhentian terakhir di hati saya. wkwkwk~ *LebAY*

Huufft...
Capek juga ngetik kayak gini. Sebenernya bukan capek di ngetiknya, tapi capek mikir kata-kata apalagi yang mau ditulis. Ya udahlah, saya cukupkan sekian dulu sampai di sini *bertele-tele*. Next time lanjut lagi, leppy juga kayaknya udah mulai lola gara-gara kepanasan. Derita leppy tua. T_______T

Ya udahlah. Ciao~ WE ARE ONE!!!


No comments:

Post a Comment